OUR MOTTO :

Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik.

Baron Pierre de Coubertin

Perkenalan JK-Wiranto

Jumat, 12 Juni 2009

WIRANTO KAMPANYE DIALOGIS DI SOLO


Bertempat di Pagelaran, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Jumat malam (12/6) mulai pukul 19.30 WIB, Cawapres kita Wiranto, SH. mengadakan kampanyenya di Solo. Acara dimulai dengan tari-tarian dari Keraton, orasi dilanjutkan kampanye dialogis bersama beliau.
Acara dihadiri simpatisan GOLKAR-HANURA-PELANGI NUSANTARA se-Solo Raya. Tak lupa banyak kalangan masyarakat kecil dan tokoh se Surakarta ikut hadir.
Dalam sambutannya RM. Kusrahardjo sebagai ketua Panitia sekaligus Ketua Tim Pemenangan JK-Wiranto Surakarta intinya mengaharapkan perubahan 'Mindset" atau pola pikir masyarakat Solo agar bisa menerima tokoh asal daerahnyamenjadi calon wapres di tingkat nasional. Tak lupa disampaikan penghargaan beliau atas kesediaan Wiranto datang ke Solo.
Bapak Wiranto sendiri dalam inti orasinya menyatakan bahwa pemerintah kita kedepan harus lebih berkomitmen melaksanakan apa yang menjadi amanat Pembukaan UUD 1945. Soal komitmen melindungi bangsa dan tumpah darah Indonesia dilihat dari "sisi kekinian sekarang", Wiranto cukup menggaris bawahi keadaan sakarang yang dianggapnya memprihatinkan. Ini juga sekaligus meegaskan komitmen JK-Wiranto jika terpilih untuk segera memperbaikinya.
Tak lupa beliau menjelaskan mengapa bisa menurunkan keinginannya dari presiden menjadi wapres. Hal ini dikarenakan "kelegawaan" beliau melihat realitas hasil pemilu legislatif, walaupun keinginannya mengabdi demi bangsa dan negara tetap menggebu. Sehingga adalah suatu kewajaran jika beliau langsung menerima ajakan Bapak JK sebagai calon wakilnya maju di Pilpres 2009 ini.
Session tanya jawab yang dipandu Bapak Djoko Besariman dari Semarang. Yang menarik dari session ini adalah jawaban Wiranto terhadap pertanyaan hadirin atas komitmen JK-Wiranto terhadap akses permodalan bagi UMKM. Jawaban Wiranto adalah ketegasan komitmen untuk mewajibkan menganggarkan 30% kredit masyarakat dari Bank-bank nasional agar dialokasikan ke UMKM.
Akhir acara tak lupa disuguhkan nyanyian dari beliau untuk menghibur hadirin. Rupanya Sang jenderal yang lama meninggalkan kampung halamannya Solo, cukup fasih menembang Jawa yang penuh adiluhung itu....Bravo Pak Wiranto, lebih cepat lebih baik !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar